suryani isnoel

Guru Biologi di SMAN1 Salo Bangkinang,Kampar.Riau...

Selengkapnya
Navigasi Web
PEDAIS

PEDAIS

PEDAIS adalah Pekan Dakwah Islam, kegiatan yang rutin diadakan oleh Pondok Pesantren Al Badr Bangkinang bertempat di komplek Pesantren Al Badr di Jl. Sudirman, Bangkinang Kota. Kegiatan ini diadakan satu kali dalam satu tahun dan lama pelaksnaannnya satu minggu di laksanakan pada bulan Sya'ban yaitu satu bulan jelang Ramadhan.

Selama PEDAIS, atau Pekan Dakwah Islam siswa ini tidak belajar sesuai kebiasaan, tetapi mereka mengikuti berbagai perlombaan. Kegiatan selama Pedaisertakan 1. Wisuda Tahfiz. 2.Tinggi Akbar dan Ta'lim. 3. Pembagian 500 paket sembako. 4. Musabaqoh (Perlombaan). 5.Layanan Thibbun Nabawi. 6. Bazar dan pameran. 6. Pemutaran film islami. Stand Dan juga tersedia di Pedais ini seperti stand 1. Maktabah Cordova. 2. Poskestren Thibbun Nabawi. 3. Bazar busana muslimah. 4. Kantin atau resto. 5. Informasi dan multimedia. 6. Baitul Mal Tamwil (BMT). 7. Pasar mini Al Fajar dan Paket sembako.

Peda tidak hanya diikuti oleh para siswa, guru, dan guru maha Ponpes Al Badhr. Tapi juga melibatkan orang tua siswa / ummahat, masyarakat sekitar, atau yang berdomisili jauh dari Ponpes Al Badhr.

Alhamdulillah kegiatsn Pedais sudah berlangsung tiga hari. Para orang tua, ummahat telah memulai kegiatan ini sejak mulai membuka pada hari pertama pada hari sabtu tanggal 6 April 2019 dan berakhir pada tanggal 13 April 2019.. Hari Selasa, Rabu dan Kamis ini, juga akan mengaktifkan tablig akbar yang mendatangkan ustads- ustads ternama. Syukur Alhamdulillah siapa yang mau akherat pasti juga akan mendalapatkan dunianya. Barakallah

# Edisi kangen sama kawan-kawan yang ada di Gurusiana #

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post