suryani isnoel

Guru Biologi di SMAN1 Salo Bangkinang,Kampar.Riau...

Selengkapnya
Navigasi Web
 Wajah Ibuku

Wajah Ibuku

Nenek muda, itu panggilan yang diberikan untukku waktu dulu. Wajah yang mirip ibu jadi cucu-cucu beliau dari sepupu ibu berkata begitu kepadaku. Mereka melihat foto nenek muda sangat mirip denganku.

Aku bahagia dan bangga punya wajah seperti ibu. Ibu wanita yang lembut, pemyabar dan sangat penyayang. Kebaikan beliau tidak ada bandingnya bagi kami anak-anak. Ibu wanita yang luar biasa. Wanita yang tak kenal lelah, bersahaja dan punya jiwa yang sangat indah. Aku sangat bangga dan bahagia karena dikatakan mirip dengan ibu, dan juga sangat bersyukur karena yang dikatakan mirip tidak saja wajah tapi juga banyak sifat dan pembawaanku.

Ibu. Dulu setiap hari aku menelepon ibu. Banyak cerita yang kita bagi bersama. Pagi, siang dan kadang malam hari. ibu kurasakan berada didekatku

Ibu, kini semua telah berlalu, ibu sudah pergi kepangkuan illahirobbi. Setiap tindakan yang kuperbuat pikir saya sering tertuju untuk ibu. Ketenangan dan kesejukan yang diberikan kepada kami takkan pernah lenyap dari jiwa dan pikiran. Ibu tenanglah disisiNya, kami anak-anak ibu dan ayah selalu mengirimkan doa terindah semoga Dia mendapatkan surgaNya, Aamiin yarobbalallamin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin...doa.terbaik untuk Ibu Bunda Suryani, aku pun jadi kangen juga sama Ibu ...hiks ( baper ) sehat n sukses Bund Barakallah

08 Jan
Balas

Waduh semua ikut baper, payah nih Bubda Marlupi dan Budhe Rini. Kalau aku mah gak baper, cuma cengeng, meleleh deh air mata ini, bila ingat ibu

08 Jan
Balas

Sebuah kisah yang tidak akan terlupakan tentang sosok seorang bunda...Semoga beliau tenang di sisi-Nya..Cerita sore yang membuat diri ini juga kangen dengan ibunda. Semoga selalu sehat dan menginspirasi..Bunda Suryani..

08 Jan
Balas

Jadi rindu....

08 Jan
Balas



search

New Post