suryani isnoel

Guru Biologi di SMAN1 Salo Bangkinang,Kampar.Riau...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rindu Kampusku

Rindu Kampusku

20 Tahun bukan waktu yang sebentar. 20 Tahun telah berhasil membuat seseorang menjadi dewasa, berpikiran matang dan tidak mudah menyerah. 20 Tahun telah berlalu, semenjak aku diwisuda dulu. 20 Tahun telah menarik rasa rindu untuk melihat kampusku IKIP PADANG.

Semenjak diwisuda dulu, baru ini kali pertama aku kembali mendatangi kampusku. Sampai dihalaman, menuju gedung, kenangan membanjiri isi bathin dan pikiranku. Terkenang masa muda dulu, saat kami berpacu dengan waktu mengejar ilmu. Tak ada kata letih selain jenuh. Yang kami punya rasa untuk terus berpacu hentakan kaki, ayunkan, menuju kelas-kelas yang sarat dengan ilmu.

20 Tahun berlalu. Waktu telah mengubah semua momen itu. Sejarah yang diterima dalam kalbu. Sangat menyenangkan dan menyenangkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah, Barokallah Ibu Suryani masih berkesempatan melepas rindu dengan kampus mungkin juga ketemu dosen yang dulu pernah mengajar kita

14 Jan
Balas

Alhamdulillah, bisa menyambangi setelah 20 tahun, luar biasa Bunda. Sukses selalu dan barakallah

14 Jan
Balas



search

New Post