suryani isnoel

Guru Biologi di SMAN1 Salo Bangkinang,Kampar.Riau...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bagaimana Pendapat Sahabat Gurusiana?

Bagaimana Pendapat Sahabat Gurusiana?

Bekerja mencari nafkah memang tanggung jawab laki-laki. Tapi Zaman sekarang suami dan istri saling membantu dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga. Seoramg istri mempunyai pekerjaan yang merangkap, tugas rumah dan tugas dalam karier. Disini harus ada saling pengertian antar kedua belah pihak agar tidak terjadi salah paham dalam melaksanakan hak dan kewajiban.

Saudaraku mari kita lihat kenyataan yang kita temui sekarang. Wanita banyak melakukan pekerjaan yang seharusnya dikerjakan oleh laki-laki. Mereka tidak bisa mengelak dari tuntutan kebutuhan sementara lapangan pekerjaan sangat,sulit didapatkan..

Wanita yang lemah, wanita yang tidak bisa mengendalikan dirinya. Mereka terbaru arus kekinian. Mereka terseret kezaman milenial. Mereka ingin setara dengan kaum berada. Karena iman yang kurang bertahta. Akhirnya jadilah penjaja cinta, Nauzubillah bin zalik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Na'udzubillahi min dzalik........ mereka jln pintas tapi tak cerdas

16 Jan
Balas

Betul bapak, kssihan mereka yang terbuai dengan keinginanan instan tapi tidak punya kecerdasasan dan keimanan

26 Jan

Wanita itu manusia terhormat, karena betapa orang paling mulia saja, memuliakan wanita. Sejatinya menjaga kehormatan bagi wanita merupakan keniscayaan. Sukses selalu dan barakallah

16 Jan
Balas

Betul bund Siti., saking mulianya, Allah sudah menetapkan bahwa Surga berada dibawah telapak kaki ibu,..ibu jelas-jelas disini adalah seorang wanita. Semoga wanita betul -betul bisa menghargai dirinya dengan selalu beribadah dan meminta perlindungan Allah hingga mereks mempunyai iman yang kokoh dalam menghadapi tantangan zaman yang penuh drngan godaan..salam santun buat bu Dr. Semoga makin sukses, barakallah.

16 Jan

Na'udzubillahi min dzalik. Semoga kita terhindar dari yang demikian..Barakallah Bunda Suryani..

16 Jan
Balas

Ya bund..Semoga kita terhindar dari hal yang tidak baik ini..kadang serasa miris membaca dan menonton berita dimedia sosial. Banyak wanita yag terjerumus ke lembah nista Semoga para wanita selalu bisa menjaga martabat dan diberi kekuatan iman dalam hidupnya. Sehat dan sukses ya bund, barakallah.

16 Jan



search

New Post