suryani isnoel

Guru Biologi di SMAN1 Salo Bangkinang,Kampar.Riau...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cara Buka Ruang Edit

Cara Buka Ruang Edit

Dalam membuat naskah tulisan, sering kali terjadi kesalahan. terutama pada tulisan saya. Pertanyaan saya, wahai sahabatku di Gurusiana, bagaimana cara kita membuka ruang edit tanpa mengupload tulisan baru. Saya tidak tau bagaimana caranya.

Cara yang saya miliki adalah dengan membuat Tulisan baru dan dipublikasikan, baru saya bisa ketemu lagi dengan ruang edit dan baru bisa mengedit tulisan yang salah yang telah dipublikasikan sebelumnya. Mungkin saya yang masih awam jadi tak tau cara lainnya. Karena jujur saya belum satu bulan berkecimpung di Gurusiana. Mohon masukannya sahabatku. Wassalam.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pada awal blog gurusiana (home), pilih tombol menu, kemudian pilih manajemen artikel, cari tulisan yang mau diedit, pilih edit, edit yang mau diubah, pilih publish, selesai deh. Kalau ada tulisan kembar hapus. Selamat mencoba.

26 Dec
Balas

Alhamdulillah, trimakasih pak Mulya, selama ini saya betul-betul tak tau, tapi malu untuk bertanya, akhirnya semua terjawab sudah, sukses selalu ya pak,barakallah.

26 Dec

Benar seperti apa yang disampaikan Pak Mulya dan Bunda Rita Bund...Saya pernah menulis cara mengedit tulisan lewat artikel http://marlupi.gurusiana.id/article/salah-dan-resah-14734 Bunda bisa klik Menu, kemudian pilih manajemen artikel, nanti akan muncul tulisan-tulisan kita ada pilihan edit dan hapus. Untuk edit bisa diklik edit, kemudian pada kolom text kita edit kata atau tulisan yang salah, setelah itu dipublish post kembali. Bila ingin menghapus artikel kita bisa klik hapus. Mudah-mudahan bisa membantu. Selamat mencoba Bund...sehat n sukses ..barakallah

26 Dec
Balas

Trimakasih bunda Marlupi, Saya belum ada membaca artikel yang bunda buat. Alhamdulillah pertanyaan saya cepat ditanggapi oleh teman- teman di Gurusiana. Insyaallah saya akan berusaha untuk lebih baik dan lebih cerdas lagi dalam menulis. menggunakan sarana yang ada di Gurusiana. sukses selalu buat kita semua, barakallah.

28 Dec

Alhamdulillah, pak guru sudah jelaskan. Semangat bunda, semakin lama akan semakin terlatih. Jangan pantang menyerah. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah, bunda.

26 Dec
Balas

Syukur Alhamdulillah saya punya senior dan sahabat yang luar biasa di Gurusiana. Yang mau saling berbagi dan menasehati. Trimakasih ya bunda Raihana Rasyid. Semangat dan hasil karya bunda selalu menginspirasi, sukses dan sehat selalu ya bund, barakallah

26 Dec

Alhamdulillah....semoga kita selalu berupaya utk menulis artikel yg terbaik. Salam kenal, salam literasi

27 Dec
Balas

Dibuka menu bun disitu tinggal dipilih tjudul tulisan yang akan diedit. Pecet kata edit maka siap dibetulkan, setelah selesai baru pencet posting. Selesai. Selamat mencoba, semoga sukses selalu.

26 Dec
Balas

Trimakasih bunda. Sekarang saya sudah bisa mengedit tanpa bikin postingan baru. Alhamdulillah, sungguh indah persahabatan ini ya,Allah. Sukses dan sehat selalu ya bund, barakallah.

26 Dec



search

New Post