suryani isnoel

Guru Biologi di SMAN1 Salo Bangkinang,Kampar.Riau...

Selengkapnya

Permainan Anak

Memiliki anak yang berbakat adalah suatu kebanggaan.Banyak oranf dengan mudah menyimpulkan seorang anak berbakat adalah apabila menjadi juara kelas,juara lomba,banyak teman,terkenal dan sebagainya.Namun yang perlu jadi catatan,tidak semua aktivitas anak dapat digunakan sebagai standar menentukan dia berbakat atau tidak.Bagaimanapun juga,permainan adalah permainan.Permainan adalah alat untuk mencari kesenangan,bukan wahana mendidik atau sarana pembelajaran

Bakat berhubungan dengan kemampuan khusus yang dimiliki anak.untuk itu kita sebagai orang tua harus bisa membedakan antara satu jenis permainan yang bersifat mendidik dan mengembangkan bakat kemampuan dengan permainan yang benar-benar murni sebagai sarana mencari kepuasan dan kesenangan individu.Seperti oermainan aktif,contohnya permainan drama,musik,olahraga dsb.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali