suryani isnoel

Guru Biologi di SMAN1 Salo Bangkinang,Kampar.Riau...

Selengkapnya
Pendidkan Yang Menghidupkan Nilai

Pendidkan Yang Menghidupkan Nilai

Nilai Cinta....Cinta adalah menjaga, cinta adalah berbagi .cinta membuat diriku merasa aman.Ketika ada cinta dihatiku rasa marah akan pergi dari hatiku...Cinta berarti aku menginginkan kebaikan, kebaikan terjadi untuk setiap orang dan Lingkungan.

Cinta adalah kehidupan, kala cinta hilang dari jiwa seseorang, ia bagaikan hidup dalam kematian , Cinta adalah cahaya, kala cinta hilang dari hati seseeorang ia bagaikan berada dalam kegelapan. .Cinta laksana obat penawar,kala tak ada cinta dihati , hati akan ditimpa penyakit,cinta adalah nikmat. Jika seseorang tak mendapatkannya,hidupnya penuh kegelisaan.

Itu sepenggal tulisanku di buku Pendidikan Yang Menghidupkan Nilai

Masih dalam edisi proses cetak..barakallah..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Mantab Covernya, pasti isinya lebih muantab bu Suryani, ALhamdulillah bukunya segera terbit, ini buku yang ke berapa ibu?

06 Dec
Balas

Insyaa Allah bapak Ahmad Syaihu..semoga buku ini bisa menambah khasanah ilmu...Alhamdulillah buku yang ketiga bapak..trimakasih udah mampir ditulisan saya ..sehat dan suksess juga buat pak Ahmad..barakallah

06 Dec

Ditunggu bukunya bund. Sukses selalu dan barakallah

06 Dec
Balas

Siap bunda...Alhamdulillah..mksh bund Siti..yang selalu menginspirasi..

06 Dec

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali